Selain Oknum Pejabat Tebo, Ternyata Ada Pelajar & Mahasiswa Yang Ikut Terjaring Di Hotel

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Selain NA, Kabid PP di BPPKB Tebo yang tertangkap Pol PP saat sedang berduaan dengan seorang Bides di hotel Lestari Rimbo Bujang, ternyata pada razia yang sama ikut terjaring seorang pelajar dan mahasiswa.

Kasat Shabara Polres Tebo Aswindo mengatakan, bahwa operasi pekat ini dilakukan mulai pukul 22.00 Wib sampai dengan 02.00 Wib, diberbagai titik  yang kerap dijadikan tempat mesum.

"Dari hasil razia, 10 pasangan berhasil terjaring razia, semua pasangan ini ditangkap karena tidak bisa menunjukkan surat nikah," ungkap Aswindo, Rabu (4/5) lalu.

Saat ditanya, apakah 10 pasangan yang terjaring ini wajah lama, Aswindo menjelaskan bahwa semua pasangan ini adalah wajah baru. " Semua yang terjaring malam ini adalah pemain baru," katanya lagi.

Saat ditanyai lagi, apa sanksi untuk semua pasangan yang terjaring malam ini, Aswindo menegaskan bahwa semua pasangan ini akan diproses di Polres Tebo.

"Untuk PNS, setelah diproses di Polres akan kita limpahkan ke Pol PP, biar diproses disana, kemudian untuk para pelajar kita akan panggil kedua orang tuanya dan pasangan yang lain akan kita beri surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan yang meresahkan masyarakat," pungkasnya. (crew)

Related News