Sekda Tebo Bakal Panggil Pol PP Terkait Pejabat Ketangkap Berduaan Dengan Bides Di Hotel

Beberapa perempuan yang diamankan Pol PP dari Hotel karena diketahui sedang berduaan dengan lelaki yang
bukan suaminya.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Terkait adanya Pejabat di BPP dan KB Kabupaten Tebo yang tertangkap Satuan Pol PP dan Polres Tebo sedang bersama salah satu Bidan Tebo, Sekda Tebo Harmain, Senin (8/5) ini akan memanggil pihak Sat Pol PP Tebo untuk mendapatkan laporan resmi.

Sekda Tebo Harmain saat dikonfirmasi pada Minggu (7/8) mengatakan bahwa dirinya belum menerima laporan secara resmi karena berhubungan sedang dalam masa libur panjang. Namun ia sudah mengetahui terkait informasi tersebut.

"Saya sudah dapat informasi itu, tapi secara resmi belum, Senin nantilah baru kita bisa mengomentari hal ini secara lebih jauh, sebab saya minta laporan dari Pol PP dulu," tegas Harmain.

Sementara itu, untuk diketahui bahwa dari razia yang di gelar Pol PP Tebo pada Rabu malam (4/5) lalu sebanyak 10 pasangan yang bukan suami istri terjaring razia dalam operasi pekat diberbagai tempat di kawasan Rimbo Bujang dan Tebo Tengah, yang digelar oleh Sat Pol PP dan Polres Tebo.

Dalam operasi pekat yang dipimpin Kasat Shabara Polres Tebo AKP Aswindo, sebanyak 83 personil dikerahkan yang terdiri dari anggota Polres Tebo maupun dari anggota Satpol PP.

Dimana dari pantauan Teboonline.com dilapangan, razia nyaris tak membuahkan hasil. Pasalnya, dari beberapa cafe yang menjadi target utama, anggota Pol PP dan Polres tidak menemukan satupun pengunjung dilokasi, diduga razia yang dilakukan sudah bocor karena bekas minuman para pengunjung baru saja ditinggalkan sebelum anggota tiba dilokasi.

Namun, para anggota belum merasa puas, akhirnya anggota menuju hotel dan kos - kosan yang juga sering dijadikan tempat mesum. Akhirnya para anggota berhasil mengamankan 10 pasangan mesum.

Sepuluh pasangan mesum itu ialah RN (40), yang berstatus Bides, kemudian RT (33), NA (34), MR (23), YD (20), EW (23), NI (37), RW (22), AS (29), RK (27), NA (53) statusnya PNS dilingkup Pemkab Tebo pada dinas di BPP & KB, JH (19), DF (32), SS (43), AR (39), AD (39), IJ (47), IM (34), DN (24), FR (17). (crew)

Related News