Ponpes Al Inayah Rimbo Bujang Bakal Launching SMP Islam Terpadu Dengan Pengajian Akbar

KH.Rifai Abdullah,S.Pd.I
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Geliat pembangunan dan perkembangan Pondok Pesantren Al Inayah yang beralamat di jalan Lesmana desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, yang dipimpin oleh KH Rifai Abdullah terus bergulir sebagai bukti majunya tingkat pendidikan.

Setelah membuka SMK jurusan Multi Media, Ponpes Al Inayah dengan ratusan santrinya ini bakal membuka SMP Islam Terpadu (IT) dan rencananya pada Minggu besok (15/5) bakal digelar Launching SMP IT dan dipastikan pada tahun ajaran baru 2016/2017 mendatang, SMP IT ini sudah menerima siswa atau santri baru.

“Alhamdulillah, Ponpes Al Inayah akan launching SMP IT minggu besok,” ujar pimpinan Ponpes Al Inayah, Rifai Abdullah pada Teboonline.com, Jumat (13/5).

Langkah ini lanjut Rifai, merupakan suatu keseriusan Ponpes Al – Inayah untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Tebo dengan cara mencerdaskan anak bangsa melalui pendidikan di Pondok Pesantren.

Tidak hanya belajar agama saja, namun pendidikan tentang pengetahuan umum tetap diberikan kepada santri agar para santri dapat mengetahui materi – materi pendidikan secara luas.

“Tidak hanya Launching SMP IT saja, hari Sabtu (14/5) Arwahan Quran oleh Havizh dan Havizhah, Akhirusanah kelas 3 MTs dan SMK serta Kataman Quran,” beber Kyai Rifai Abdullah dengan detail. (crew)


Related News