Pelepasan Siswa SMKN 4 Kabupaten Tebo, Berlangsung Meriah

Perpisahan siswa SMKN 4 Kabupaten Tebo.

"Sri Supareng : Masyarakat di Harapkan Mendukung Eksistensi Lembaga Pendidikan Kejuruan SMKN 4 Tebo."

TEBOOlINE.COM, RIMBOULU - Perpisahan dan sekaligus pelepasan Siswa Kelas XII SMKN 4 Kabupaten Tebo, Selasa (3/5) dihadiri oleh Unsur Muspika, Dewan guru, Komite, Wali murid, Tokoh masyarakat dan Siswa Kelas XII serta Undangan lainnya.

Kepala SMKN 4 Kabupaten Tebo, Drs.Sri Supareng,M.Pdi dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada Muspika dan Dinas/ Instansi di Rimbo Ulu atas kerjasama lintas sekktoral selama ini yang telah berpartisipasi ikut memajukan pendidikan SMKN 4 Tebo. Ucapan terima kasih disampaikan juga kepada Dewan guru, Wali murid, Tokoh pendidikan dan elemen mayarakat yang turut memberikan saran dan kritik yang konstruktif untuk kemajuan di SMKN 4 Tebo.

"Kepada para Siswa Kelas XII yang sudah selesai menempuh pendidikan hingga usai mengikuti Ujian Nasional (UN) dan hari ini digelar perpisahan atau pelepasan Siswa, nantinya para Siswa dapat meneruskan pendidikan ke Perguruan Tinggi. Kami mohon dukungan masyarakat eksistensi SMKN 4 Tebo," papar Kepsek SMKN Tebo, Sri Supareng dalam sambutannya.

Subagiyo,S.Pd salah seorang guru di SMKN Tebo, dkonfirmasi menyebutkan, SMKN 4 Tebo dengan tenaga pendidik atau guru 31 Orang Terdiri dari PNS dan Honorer. Jumlah Siswa 63 Kelas XII yang mengikuti perpisahan pada tahun ajaran (TA) 2015 - 2016.

”Jurusan yang ada di SMKN 4, yakni Teknik Audio Vidio (TAV), Teknik Sepeda Motor (TSM), Teknik Kendaraan Ringan (TKR) dan Jurusan Akutansi,” beber Subagiyo, pada teboonline.com, Selasa (3/5). (asa/zam)

Related News