Pelepasan Siswa SDN 121/VIII Sukadamai Berlangsung Haru

NGATARI,S.Pd
TEBOONLINE.COM, RIMBOULU - Perpisahan dan sekaligus pelepasan 29 Siswa Kelas VI SDN 121/VIII Desa Sukadamai  Kecamatan Rimbo Ulu, Sabtu (28/5) berlangsung meriah dan haru. Perpisahan ini dihadiri oleh Komite, Dewan guru, Wali murid, Tokoh masyarakat, murid kelas VI dan undangan lainnya.

Kepala Sekolah SDN 121/VIII Ngatari,S.Pd , dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada elemen masyarakat maupun tokoh pendidikan atas kerjasama selama ini yang telah berpartisipasi ikut memajukan pendidikan SDN 121/VIII.

Ucapan terima kasih disampaikan juga kepada Dewan guru dan Wali murid,  yang turut memberikan saran dan kritik yang konstruktif guna memajukan SDN 121 Sukadamai Rimbo Ulu. "Kepada para Siswa Kelas VI yang sudah selesai menempuh pendidikan hingga usai mengikuti Ujian Nasional (UN) dan hari ini dilaksanakan perpisahan atau pelepasan Siswa. Diharapkan nantinya para Siswa dapat meneruskan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi yaitu SMP. Pesan Saya kepada semua Siswa tamatan SDN 121/VIII, belajar dan terus belajar, semoga kelak menjadi anak yang berguna kepada orang tua, agama nusa dan bangsa,” papar Kepsek SDN 121/VIII, Ngatari,S.Pd
pada sambutannya.

Wali murid Kelas VI SDN 121/VIII, Zamani.S.Pd mengatakan, mengucapkan terima  kasih kepada dewan guru yang telah mendidik anak - anak menjadi generasi yang intelektual harapan nusa dan bangsa.

”Kami atas nama Wali murid, mohon maaf kepada Dewan guru  kalau ada selama ini anak- anak kami (Murid - red) ada kenakalan dalam jam pelajaran,” ujar Walimurid Zamani.S.Pd, pada sambutannya. (zam/asa)

Related News