PDAM Tirta Muaro Unit Rimbo Ilir, Siap Dioperasikan.

Bupati Tebo H Sukandar saat melihat Air bersih PDAM Tirta Muaro Unit Rimbo Ilir.
TEBOONLINE.COM, RIMBOILI - Instalasi Pengolahan Air (IPA) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Muaro Unit Kecamatan Rimbo Ilir yang berlokasi di Desa Sepakat Bersatu yang diresmikan pada Rabu kemarin (24/5) oleh Bupati Tebo H.Sukandar siap dioperasikan melayani konsumen  dengan kapasitas 10 liter/detik dan dapat melayani untuk 900 pelanggan air bersih.

Kehadiran PDAM di Rimbo Ilir ini, sudah lama sangat dinanti kehadirannya oleh masyarakat untuk mendapatkan penyaluran air bersih. Dirut PDAM Tirta Muaro Kabupaten Tebo, Budi Irawan di konfirmasi menyebutkan, PDAM Unit Kecamatan Rimbo Ilir yang berkapasitas 10 liter/detik siap di operasikan untuk melayani 900 konsumen.

"Kita berharap dengan dioperasikannya PDAM ini nantinya masyarakat dapat menikmati air bersih. Oleh karenanya, kita mengharapkan kesadaran dari masyarakat untuk menjaga kelestarian Sungai Alai, untuk menghindari pencemaran Sungai Alai dari pencemaran Potas dan limbah PETI. Mengingat PDAM menggunakan sumber air bersih dari Sungai Alai,” tandas Dirut PDAM Tirta Muaro Tebo, Budi Irawan, pada teboonline.com, Kamis (26/5). (zam/asa)

Related News