Oknum PNS Tebo Terjaring Razia Mesum, Bakal Disanksi PP 53 Th 2010

Pasangan mesum yang terjaring razia oleh Sat Pol PP & Polres Tebo.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Dari 11 pasang yang ditangkap pada razia penertiban yang digelar di Kawasan Rimbo Bujang pada Rabu malam (04/05) ternyata diketahui ada satu pasangan pria dan wanita yang bekerja sebagai PNS di lingkup Pemkab Tebo.

Si pria diketahui berinisial NA yang bekerja di Kantor Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPPKB) Kabupaten Tebo, sedangkan si wanita diketahui berinisial RP, Bidan Desa di Kabupaten Tebo.

NA dan RP diamankan di Hotel Lestari sekitar pukul 23.45 WIB usai petugas dari Polres Tebo dan Satpol PP merazia hotel Yossi yang bersebelahan dengan Hotel Lestari. Saat ditanyai petugas, NA dan RP tak bisa menunjukkan identitas surat nikah sehingga keduanya dibawa petugas ke Polres Tebo.

Terkait adanya dua Oknum PNS yang terjaring Oleh Tim Gabungan dalam Operasi PSK baru - baru ini, orang Nomor Satu di Dinkes dan Kantor BPPKB  Kabupaten Tebo angkat bicara menyikapi ramainya pemberitaan di Media yang menghebohkan kredibelitas di dua Instansi tersebut.

”Kalau memang benar, pegawai Saya berinisial NA terbukti abmoral berbuat mesum yang terjaring Tim Gabungan dalam Razia PSK, ya akan kami berikan pembinaan dan akan ditindak tegas sesuai PP Nomor 53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS),” tegas Kepala BPPKB Tebo Jauhari,SE,MM, pada teboonline.com, Jumat (6/5).

Hal senada, disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tebo M.Ridwan,S.KM,M.Kes, diakuinya pihaknya belum menerima Laporan secara resmi dari Instansi yang berkompeten terkait bawahan atau Stafnya yang terjaring Razia oleh Tim Gabungan dalam Operasi PSK. Namun, dirinya sudah membaca dari Media Online di Tebo.    

"Kalau memang terbukti bawahannya berbuat asusila atau mesum dan terkena Razia oleh Tim Gabungan. Pihaknya bersama Pemkab Tebo akan menindak tegas oknum pelaku tersebut, sesuai peraturan yang berlaku," tandas Kepala Dinkes Tebo, Ridwan pada teboonline.com. (Zam)

Related News