Oknum Pegawai TU SMPN 11 Kabupaten Tebo Diisukan Selingkuh

Ilustrasi.
TEBOONLINE.COM, RIMBOULU – Salah satu oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas sebagai Tata Usaha (TU) di SMPN 11 Kabupaten Tebo berinisial RN, diisukan menjalin hubungan terlarang dengan AN. RN merupakan warga pasar desa Sumber Sari dan AN adalah tetangga RN.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Teboonline.com dilapangan menyebutkan bahwa RN dan AN selama ini diduga telah menjalani hubungan terlarang secara diam – diam dan ditutup -tutupi. Namun, ibaratnya serapi – rapinya bangkai disimpan, baunya akan tercium juga.

Menurut warga pasar desa Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu yang tak mau disebutkan namanya  pada Teboonline.com mengatakan, terungkapnya dugaan perselingkuhan RN dan AN diketahui sendiri oleh suami RN yakni AS. Kabar ini pun menjadi perbincangan hangat dilingkungan sekitar pasar desa Sumber Sari dan di SMPN 11 Kabupaten Tebo.

Pada suatu hari dalam beberapa pekan yang lalu, AS tidak ada di rumah, yang ada hanya RN sendiri. Kondisi itu dimanfaatkan oleh AN untuk bertandang ke rumah RN dimana jarak rumah keduanya sangat berdekatan sekali. Gayung pun bersambut, RN pun menerima tamu yang diharapkan untuk datang itu.

Entah apa yang terjadi disana pada saat itu, AS memergoki RN dan AN sedang berduaan didalam rumah RN. Tidak hanya itu saja, AS juga pernah mendapati kiriman SMS AN di Handphone milik istrinya tersebut dan berujung pada pemukulan terhadap AN yang dilakukan oleh AS.

Paska kejadian itu, pihak keluarga AS dan AN melakukan pertemuan untuk penyelesaian. Namun, pada saat pertemuan itu, AN tidak hadir dan bahkan sampai saat ini menurut informasi dari warga setempat, AN tidak pernah muncul lagi.

Sementara itu, RN saat akan dikonfirmasi Teboonline.com di SMPN 11 Kabupaten Tebo, tidak berada ditempat. Menurut Kepala SMPN 11 Kabupaten Tebo Suwito saat ditemui, RN sedang ada keperluan di Dinas Dikbudpora Tebo.

Terkait isu perselingkuhan RN dan AN itu yang sempat menjadi buah bibir ditengah masyarakat, dibenarkan oleh Kades Sumber Sari, Masandi. “Kalau menurut cerita dari masyarakat, ya isunya memang seperti itu (Dugaan perselingkuhan_red). AN saja enggak pernah datang kalau mau diajak disidang,” sebut Kades Masandi, Sabtu (20/5).

Bawai, salah satu pemerhati pendidikan di Kabupaten Tebo menanggapi persoalan tersebut. RN, selaku PNS TU di SMPN 11 Kabupaten Tebo tidak harus sampai berbuat seperti itu. Ada asap pasti karena ada Api, tidak mungkin akan ada isu perselingkuhannya dengan laki – laki lain kalau dia tidak berbuat meskipun baru dalam tahap hubungan dekat saja. Karena dalam hal ini, RN adalah statusnya punya suami.

“Pihak Dinas Dikbudpora Tebo harus memberi sanksi terutama sekali pihak sekolah, jangan malah menutup – nutupi. Jangan berpedoman kalau ini aib, berikan efek jera kepada yang bersangkutan agar tidak mengulangi,” pungkas Bawai. (crew/us)


Related News