NA, Pejabat Mesum Yang Tertangkap Di Hotel Bakal Dicopot Dari Jabatannya

Pasangan mesum yang terjaring razia di hotel.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - NA, Pejabat Eselon III yang diketahui memangku jabatan Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan di kantor BPPKB Kabupaten Tebo, terancam bakal dicopot dari jabatannya.

Sanksi itu bakal diberikan kepada NA paska NA terjaring razia gabungan sedang berduaan dengan seorang wanita (PNS_red) yang bukan istrinya di Hotel Lestari Rimbo Bujang pada Rabu malam (4/5).

"Sanksi terberat itu bisa pemecatan dari PNS dan sanksi ringan seperti penundaan pangkat berkala bahkan dicopot dari jabatannya," ujar Kepala BPPKB Tebo, Jauhari saat dikonfirmasi teboonline.com, Sabtu (7/5).

Namun lanjutnya, Jauhari menyebutkan bahwa tertangkapnya NA di Hotel sedang berduaan dengan seorang wanita oleh Sat Pol PP, informasi tersebut diperolehnya dari laporan Kasat Pol PP Tebo, Taufik Khaldy.

"Untuk memberikan sanksi kepada yang bersangkutan (NA_red) harus dilihat dulu latar belakangnya, apakah wanita yang bersamanya itu istri orang atau tidak. Sampai saat ini saja saya belum ada bertemu dengan yang bersangkutan, besok Senin akan saya temui," kata Jauhari via HP.

Akibat kejadian itu diakui Jauhari, sangat mengganggu dinas yang dipimpinnya itu. Terutama psikologis yang bersangkutan. (crew)


Related News