Miris...... Siswa SDN 105/VIII Sido Rukun Belajar Di Perumahan Guru

REDIMAR,S.Pd
Kepala Sekolah
TEBOONLINE.COM, RIMBOULU - SDN 195/VIII Desa Sidorukun Kecamatan Rimbo Ulu, yang dipimpin oleh Redimar,S.Pd dengan tenaga pendidik atau guru PNS 6 orang dan 8 Honor. Pada tahun ajaran 2015 - 2016 Sekolah ini mempunyai 195 Siswa dan untuk poses belajar mengajar (PBM) ada 6 lokal.

Namun, proses belajar mengajar di SDN 195 Sido Rukun selama ini memiliki kendala. Mau tak mau dan terpaksa mengingat daya tampung lokal yang ada tidak memadai, maka untuk Siswa kelas II saat ini terpaksa harus belajar menempati perumahan guru yang ada.

Kepsek SDN 105/VIII, Redimar,S.Pd kepada teboonline.com mengatakan, pihaknya membenarkan Sekolah yang ia pimpin saat ini sangat membutuhkan penambahan lokal, untuk memperlancar PBM Siswa.

”Benar sekali, siswa SDN 105/VIII yakni siswa kelas II belajar di perumahan Guru. Jadi, SDN 105 sangat membutuhkan penambahan 2 Lokal.  Apalagi diperkirakan pada TA 2016 - 2017, penerimaan Siswa baru di Sekolahan ini akan membludak. Kami sangat berharap agar Pemkab Tebo dapat segera merealisasikan penambahan pembangunan Lokal di SDN 105/VIII,” harap Kepsek Redimar, pada teboonline.com, sabtu (14/5). (zam/asa)

Related News