Miris... Di Zaman Maju Ini, Dusun Sekutur Jaya Sungai Abang Masih Tertinggal

Jalan dusun Sekutur Jaya Sungai Abang,
Hancur dan rusak.
TEBOONLINE.COM, VIIKOTOILIR - Masyakat Dusun Sekutur Jaya Desa Sungai Abang kecamatan VII Koto Ilir dambakan Pembangunan jalan. Pasalnya, Jalan sepanjang 3 Km yang dijadikan Jalan utama bagi warga Sekutur Jaya sudah berlangsung lama rusak parah.

Sebanyak 90 KK, Warga Dusun Sekutur Jaya bertahun - tahun cukup sengsara harus menggunakan untuk transportasi Jalan yang berlobang dan hancur. Jangankan dimusim hujan, dimusim kemarau pun jalan tersebut sulit dilalui kendaraan roda dua.

Bukan hanya Jalan yang rusak parah, penerangan listrik belum masuk di Dusun Sekutur Jaya ini. Fenomena  yang ada, benar - benar Dusun Sekutur Jaya Sungai Abang seperti Dusun Kelabu alias tertinggal.

Bayangkan saja, dimalam hari Warga Sekutur Jaya dihadapkan dengan kegelapan tanpa penerangan listrik PLN dan pada siang harinya warga harus menempuh dan melintasi Jalan berlobang yang menganga dan hancur. Sementara, jalan ini setiap harinya untuk perjalanan pulang pergi ke Kebun dan pulang pergi anak Sekolah.

”Kami warga Sekutur Jaya, sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Tebo untuk segera membangun Jalan yang rusak sepanjang 3 Km dan memasukan aliran listrik PLN di Dusun Sekutur Jaya Sungai Abang VII Koto Ilir,” harap Tokoh masyarakat Sekutur Jaya, Arpif mewakili warganya pada teboonline.com, Selasa (24/5). (us/asa/zam)

Related News