Warga Kesal, Akhirnya Jalan Utama Rimbo Ulu Ditanami Pohon Pisang

Jalan Anggrek desa Suka Damai Kecamatan Rimbo Ulu ditanami pohon pisang oleh warga sebagai buntut kekecewaan
karena tak kunjung diperbaiki. Saat ini kondisi jalan tersebut rusak parah.
TEBOONLINE.COM, RIMBOULU - Merasa kesal Jalan rusak tak kunjung diperbaiki, luapan kemarahan Warga Jalan Anggrek Pangkal Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu sepertinya sudah memuncak dan tak terbendung lagi, akhirnya warga setempat pun menanami pohon pisang tepat di Jalan rusak tersebut.

Pantauan Teboonline.com dilapangan menyebutkan, di badan jalan Anggrek pangkal ditanami beberapa batang Pohon pisang yang sengaja ditanam oleh warga, sudah mulai tampak tumbuh dan akan menutupi jalan.

Budi Purnomo, tokoh masyarakat Kecamatan Rimbo Ulu pada teboonline.com mengungkapkan bahwa Kondisi Jalan Anggrek Pangkal sudah rusak parah dan aksi tanam pohon pisang ini buntut kekesalan warga terhadap Jalan Utama lintas Kecamatan sebagai realita sarana infrastruktur di Rimbo Ulu yang kurang mendapat perhatian serius dari Pemerintah.

"Faktanya kondisi jalan di Rimbo Ulu memang seperti itu, Jalan Anggrek yang jalan utama saja seperti itu, apalagi kondisi jalur-jalur Desa," ujar Tokoh masyarakat, Budi Purnomo pada teboonline.com, Senin (30/5).

Ditambahkan Budi Purnomo, warga Kecamatan Rimbo Ulu berharap kepada Pemkab Tebo untuk memberikan perhatian serius, minimal ada perbaikan di jalan-jalan utama yang mengalami kerusakan parah.

"Pada intinya, warga mengharapkan pada Pemkab Tebo untuk melakukan perbaikan di jalan-jalan utama yang mengalami kerusakan parah," pungkas Budi Purnomo.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Camat Rimbo Ulu Ratno Suwandi belum dapat dikonfirmasi. (zam/us)

Related News