Ini Dia Besarnya Anggaran MTQ Rimbo Ulu

TEBOONLINE.COM, RIMBOULU - Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan Rimbo Ulu tahun 2016 yang pertama kali akan digelar pada tanggal 27 sampai dengan 29 Mei 2016, sebagai tuan rumah adalah desa Sukadamai.

Panitia penyelenggara MTQ sudah mulai super sibuk, dari mulai mempersiapkan fisik dan non fisik untuk sarana prasarana suksesnya jalannya MTQ Rimbo Ulu yang pertama tersebut.

Ketua Panitia Penyelenggara MTQ Kecamatan Rimbo Ulu, Solikin dikonfirmasi mengatakan, terkait anggaran pelaksanaan MTQ tidak menemui kendala.  

”MTQ Kecamatan Rimbo Ulu dianggarkan Rp 98 juta. Sumber dana berasal dari iuran Rp 10 juta per desa yang ada di wilayah Kecamatan Rimbo Ulu dan ditambah kekurangan dana nantinnya dari ADD Desa Sukadamai selaku tuan rumah penyelenggara MTQ Rimbo Ulu,” jelas Ketua Panitia MTQ Solikin, yang nota bene Kades Sukadamai, pada teboonline.com, Jumat (20/5).

Camat Rimbo Ulu, Ratno Suwandi dikonfirmasi menuturkan, menurutnya Panitia penyelenggara MTQ sudah bekerja dan mempersiapkan segala sesuatunya untuk gelar MTQ secara maksimal.

”Kita himbau, kepada PNS, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Pimpinan Ponpes dan segenap mayarakat untuk berpartisipasi mendukung dan mensukseskan gelaran MTQ Kecamatan Rimbo Ulu 2016,” pungkas Camat Ratno Suwandi pada teboonline.com, (zam/asa)

Related News