Heboh, Usus Sapi Dikira Usus Manusia

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Warga desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang, Selasa malam (10/5) sekitar pukul 20.30 wib dihebohkan dengan penemuan Usus dalam kantong plastik.

Menurut informasi, gumpalan Usus tersebut ditemukan oleh warga di tepi Sungai yang tak jauh dari jembatan jalan 18 poros desa Rimbo Mulyo.

Warga yang pertama kali menemukan itu curiga kalau Usus tersebut adalah Usus manusia. Kemudian, warga tersebut melaporkan temuannya itu ke warga lainnya hingga informasi itu sampai ke pihak Kepolisian.

Setelah Polisi bersama petugas kesehatan dari Puskesmas Rimbo Bujang mengecek langsung ke lokasi penemuan Usus yang disangka Usus manusia itu, ternyata Usus tersebut bukan usus manusia.

Pasalnya, didalam Usus itu terdapat rumput dan diduga kuat Usus tersebut adalah Usus Sapi atau Kerbau yang dibuang oleh pemiliknya usai dipotong.
Padahal, warga saat itu berbondong-bondong menyaksikan temuan itu

"Ternyata Usus Sapi, bukan Usus manusia, Polisi sama petugas kesehatan sudah periksa," sebut Sugiyono pada Teboonline.com yang turut menyaksikan Usus yang disangka milik manusia itu.

Masalahnya lanjut Sugiyono, dalam bulan ini ada pegawai Disbun Tebo yang tiba-tiba hilang dan sampai saat ini belum ditemukan.

"Syukurlah kalau itu Usus Sapi dan mudah-mudahan kabar orang hilang pegawai Disbun Tebo  cepat ditemukan," ringkas sugiyono. (Crew)




Related News