Hamdi - Tono Semakin Lengket, Siap Maju Di Pilbup Tebo 2017

Hamdi - Tono.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Baliho Bakal Calon Bupati (Balonbup) Kabupaten Tebo tahun 2017, sudah ramai terpajang dipasang di sejumlah lokasi strategis khususnya di Jalan Provinsi, Jalan Kabupaten dan ibukota Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Tebo.

Kendatipun, Tahapan kepastian Kandidat Cabup - Cawabup dan Partai Pengusung belum ada kepositifan karena memang Tahapan Pilkada Tebo belum sampai kesitu. Beberapa Baliho Balonbup yang tampak terpasang dibeberapa lokasi di wilayah Kabupaten Tebo, Seperti Hamdi, Tono, Samsurizal, Eka, Sapto Edi, Yopi, Nuryamin, Musa, Sukandar dan lainya.

Terpantau oleh Teboonline.com, Hamdi duduk bareng dengan Wartono tampak akrab harmonis dan mereka melantunkan lagu kesayangannya di pentas Organ tunggal, ditempat pesta hajatan warga di jalan 10 Poros Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang (15/5).

”Saya berniat bersama mas Tono, siap maju ke Pilbup Tebo 2017 mendatang. Namun demikian, kita tinggal menunggu keputusan DPP Partai pengusung dari pusat," ungkap Hamdi, pada teboonline.com, Minggu (15/5).

Gayung bersambut Mas Tono juga menuturkan, dirinya bersama Hamdi siap berpasangan dalam Pilbub Tebo 2017 mendatang. ”Saya dengan pak Hamdi siap berpasangan dan mohon doa restunya. Kita tengah menunggu Keputusan dari DPP Partai pusat untuk mengusungnya,” ujar Mas Tono dengan khas senyumnya. (zam/asa/crew)

Related News