Hamdi - Tono Dipastikan Duet Di Pilbup Tebo

Hamdi - Tono, saat menghadiri salah satu acara warga di Kecamatan Rimbo Bujang baru - baru ini.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Satu pun partai di Kabupaten Tebo untuk saat ini, belum ada yang berani memutuskan tentang pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Tebo pada Pemilihan Bupati Tebo yang bakal digelar pada 15 Februari 2017 mendatang.

Namun, dari beberapa nama yang selama ini menghiasi peta politik di Kabupaten Tebo, ada dua tokoh Kabupaten Tebo dari latar belakang yang berbeda yang telah berani dan terang - terangan menyatakan diri untuk siap berpasangan untuk merubah Kabupaten Tebo dengan Pilbup mendatang.

Adalah Hamdi-Tono, duet ini bakal dipastikan terjadi. Seperti yang diakui oleh Hamdi, saat dikonfirmasi Teboonline.com terkait keyakinannya mendapatkan partai pengusung beserta pendampingnya.

''Sudah dipastikan duet Hamdi - Tono akan terjadi,'' sebut Hamdi, Senin (16/5).

Saat ditanya tentang partai - partai yang bakal mengusungnya nanti, Hamdi menyebutkan bahwa ada 4 partai yang telah dengan intens melakukan komunikasi dengannya.

''Yang pertama PDIP, Demokrat, Nasdem dan Gerindera,'' kata Hamdi satu persatu menyebutkan partai koalisi yang bakal mengusung duet Hamdi - Tono ini.

Lebih jauh Hamdi mengungkapkan tentang keyakinannya dapat menarik simpatik dan dukungan dari masyarakat daerah aliran batanghari.

Dengan mengambil pendamping dari Rimbo Bujang (Wartono Triyan Kusumo_red) sebut Hamdi, minimal bisa mendapatkan 30 persen dukungan masyarakat. Karena, Hamdi sudah berkaca bahwa untuk mendapatkan dukungan mayoritas di Rimbo Bujang, itu tidak bisa.

Saat diminta komentarnya terkait kesiapannya bertarung secara Head To Head (Dua Pasang_red) atau lebih, Hamdi menegaskan ia siap - siap saja untuk bertarung.

Terkait pernyataan Hamdi ini, Wartono Triyan Kusumo yang nota bene Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo tidak menampik. Mas Tono sapaan hariannya ini malah menguatkan statemen Wakil Bupati Tebo aktif tersebut.

''Tinggal nunggu rekomendasi dari partai saja dan survei,'' sebut Tono terkait duet Hamdi - Tono di Pilbup Tebo 2017 mendatang. (crew)    

Related News