Monday, May 2, 2016

Camat Rimbo Bujang Sukiman Jadi Irup
upacara Hardiknas 2016.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, digelar di Lapangan Jalan 5 atau Jalan Kihajar Dewantara (Samping Semanda-red), Senin (2/5).

Upacara, dihadiri Unsur Muspika, UPTD Dikbudpora, PNS dan pelajar. Dalam Upacara Hardiknas ini, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Camat Rimbo Bujang Sukiman,SP,MM , Pengibar bendera merah putih dan iringan music lagu wajib oleh Siswa SMAN 2 (Semanda) Tebo.

Irup Sukiman, membacakan teks sambutan Menteri Pendidikan nasional (Mendiknas) Peringatan Hardiknas tahun 2016.

"Pada intinya momentum Hari Pendidikan Nasional  tahun 2016, pendidikan di Kabupaten Tebo khususnya dan Provinsi Jambi pada umumnya bisa lebih ditingkatkan. Dalam memajukan dunia pendikan tidak terlepas dari disiplin dari seluruh aparat pelaksanaan pendidikan.Tanpa disiplin, kualitas dan mutu pendidikan akan sulit dicapai,” pungkas Camat Sukiman, menutup sambutan pidatonya.

Ketua Panitia Upacara Peringatan Hardiknas 2016 Rimbo Bujang, Dumeri,S.Pd di konfirmasi mengatakan, Peringatan Hardiknas Kecamatan Rimbo Bujang tahun ini diperingati dengan gelar upacara bendera dan diselenggarakan dengan sederhana. Namun, berjalan dengan hikmad dan sukses.

”Pihak Sekolahan cukup antusias mengirim siswanya untuk mengikuti Upacara ini. Untuk tahun mendatang, Upacara Peringatan Hardiknas di Rimbo Bujang diupayakan lebih meriah lagi,” ungkap Ketua Panitia Dumeri, pada teboonline.com, Senin (2/5).

Sementara, Kepala UPTD Dikbudpora Kecamatan Rimbo Bujang Haidir.S.Pd di konfirmasi melalui Kasubag TU Zulkifli menyebutkan, dengan Peringatan Hardiknas 2016 kita mengambil momentum untuk memajukan dunia pendidikan. (asa/zam)