Bupati Tebo Lantik Kades Pematang Sapat & Sungai Pandan


TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Bupati Tebo H.Sukandar, Senin (23/5) melantik Ridwan,SP Kades terpilih Desa Pematang Sapat Kecamatan Rimbo Bujang dan Ridwan Kades terpilih Desa Sungai Pandan Kecamatan Rimbo Ulu.

Pelantikan kedua Kades terpilih tersebut, dilaksanakan secara serentak bertempat di halaman Kantor Desa Sungai Pandan Rimbo Ulu. Hadir pada acara itu Muspika Rimbo Bujang dan Muspika Rimbo Ulu, Para Kades dan BPD Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu, KUA, Para UPTD, Tokoh masyarakat dan Undangan lainnya.

Bupati Tebo H.Sukndar, dalam sambutannya mengatakan selamat kepada Kades yang baru dilantik dan segera berkantor menjalankan roda pemerintahan desa dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

”Kepada Kades yang terpilih dan dilantik, untuk memimpin desanya dan merealiasikan janji - janjinya pada saat pilkades," ujar Bupati H.Sukandar pada sambutanya.

Kades Pematang Sapat, Ridwan,SP dikonfirmasi mengatakan dirinya dalam memimpin desanya siap merangkul mantan Rivalnya dalam Pilkades kemarin. "Saya berharap kepada semua elemen masyakat untuk bersatu padu membangun Desa Pematang Sapat, kedepan lebih maju lagi," papar Kades Pematang Sapat, M.Ridwan,SP, pada teboonline.com.

Hal senada, disampaikan Kades Sungai Pandan M.Ridwan, pada teboonline.com mengatakan, dirinya beryukur dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sungai Pandan yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin Desa Sungai Pandan.

"Mari segenap elemen masyarakat, untuk bersama - sama bahu membahu untuk membangun Sungai Pandan lebih maju lagi,” tutur Kades Sungai Pandan M.Ridwan, (zam/asa)

Related News