Sunday, May 22, 2016

Pengajian Akbar akhirusanah dan tasyakuran Masjid
Baitunnajah jl. Anggrek Suka Damai Rimbo Ulu.
TEBOONLINE.COM, RIMBOULU - Bupati Tebo H Sukandar, Sabtu (21/5) menghadiri pengajian Akbar dalam rangka Akhirussanah dan Tasyakuran berdirinya Masjid Baitunnajah di Jalan Anggrek Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu.

Bupati Tebo H.Sukandar dalam sambutannya pada Pengajian yang dihadiri Oleh Da'i dari Semarang Jawa Tengah mengatakan, bahwa barang siapa membangun Masjid atau tempat ibadah dengan penuh keikhklasan dan menjadikan tempat tersebut untuk peribadatan karena Allah semata, maka mereka akan mendapat ganjaran amal kebaikan dari Allah Subhanahu  wata Allah. Penuhilah dan ramaikanlah Masjid Baitunnajah untuk tempat beribadah dan syiar Islam.

”Pada kesempatan ini, saya mohon doa restu pencalonan Saya pada Pilbup Tebo 2017 mendatang. Kepada panitia, Saya menyumbangkan Rp 5 Juta untuk pembangunan Masjid Baitunnajah yang belum rampung ini. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, serta saling menjaga kerukunan antar umat beragama,” papar Bupati H.Sukandar, pada sambutannya.

Da'i KH.Abdul Qodir dari Jawa tengah, dalam Tausyiahnya memaparkan tentang
Fadilah memakmurkan Masjid atau rumah ibadah, perlunya kerukunan sesama umat Islam dan meningkatkan amal ibadah serta meningkatkan syiar Islam.

”Membangun rumah ibadah seperti Masjid yang megah, itu bisa dan mudah. Namun, untuk mengisi meramaikan dan memakmurkan kelanggengan Masjid itu susah. Oleh  karenanya, mari kita ramaikan Masjid maupun mushola yang ada untuk tempat amal ibadah. Semoga kita semua yang hadir pada acara ini mendapatkan keselamatan dunia dan akhirat," tutur KH Abdul Qodir, pada Tausyiahnya.

Ketua Panitia Mukminin dikonfirmasi mengatakan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung terselenggaranya acara akhirussanah dan Syukuran masjid Baitunnajah.

”Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu baik moril maupun materil sehingga terlaksananya acara ini, semoga amal kebaikannya diterima dan dibalas dengan kebaikan pula dari Allah SWT, Amin,” ungkap Ketua Panitia Mukminin pada teboonline.com, Sabtu (21/5). (zam/asa)