Bupati Tebo Buka MTQ Ke I Kecamatan Rimbo Ulu

Bupati Tebo H Sukandar.
TEBOONLINE.COM, RIMBOULU  - Pelaksanaan MTQ ke I tingkat Kecamatan Rimbo Ulu, yang digelar di Desa Sukadamai (27/5) dibuka langsung oleh Bupati Tebo H.Sukandar. MTQ Rimbo Ulu ini digelar selama tiga hari yakni tanggal 27 sampai dengan 29 Mei 2016.

Gelaran MTQ ini diikuti oleh Qori dan Qoriah dari 6 Desa  dalam Wilayah Kecamatan Rimbo Ulu,  Pembukaan MTQ  2016 Kecamatan Rimbo Ulu, dimeriahkan dengan pawai ta`aruf dan marcing band dari pelajar. Pembukaan MTQ, ditandai dengan pemukulan bedug oleh Bupati tebo H.Sukandar.

Bupati Tebo H.Sukandar dalam sambutannya mengatakan, memberikan aplus kepada Muspika dan Panitia MTQ Rimbo Ulu. Kendati MTQ ini yang perdana di gelar di Rimbo Ulu, namun animo masyarakat cukup meriah menyambut pelaksanaan MTQ Rimbo Ulu.

”Kita berharap, MTQ Rimbo Ulu terus berlanjut dalam rangka meningkatkan syiar Islam dan melahirkan generasi islami dan Qurani,” papar Bupati  H.Sukandar, dalam sambutannya.

Ketua Panitia MTQ Rimbo Ulu, Ali Rohmat,S.PdI dikonfirmasi menyebutkan, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartipasi, sehingga terselenggaranya MTQ ini.

"Terima kasih kita sampaikan kepada semua elemen masyarakat, yang telah memberikan sumbangsihnya baik moril maupun materil untuk menukung acara MTQ, semoga Menjadi amal kebaikan," pungkas Ketua Panitia, Ali Rohmat pada teboonline.com, Sabtu (28/5). (zam/asa)

Related News