Bripka Syamsul & Brigadir Roy Situmorang Tambal Jalan Bersama Warga

Warga bersama Bhabinkamtibmas tambal jalan berlubang.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap sarana transportasi umum dalam hal ini jalan, Bripka Syamsul M Bhabinkamtibmas Wirotho Agung dan Brigadir Roy Situmorang Bhabinkamtibmas Pematang Sapat Kecamatan Rimbo Bujang, rela melakukan penambalan jalan berlubang bersama warga.

Tepatnya di titik depan jalan Jendral Sudirman Kelurahan Wirotho Agung, kondisi jalan tersebut hancur hingga sering sekali pengendara yang lewat mengalami kecelakaan. 

"Kita berikan bantuan dua sak Semen untuk nambal jalan, karena sering sekali orang kecelakaan karena menghindari lubang," kilah Kapolsek Rimbo Bujang AKP Andi Zulkifli melalui Bripka Syamsul pada Teboonline.com, Kamis (19/5).

Jalan yang berlubang itu lanjut Syamsul, ditambal dengan cara menyemen (Cor_red) bahu jalan dan membuat parit jalan untuk saluran pembuangan air sehingga air hujan tidak menggenang.

Sementara, Brigadir Roy Situmorang berharap kepada masyarakat agar membudayakan gotong royong dan peduli terhadap lingkungan. (crew)

Related News