4 SMP Gelar Perpisahan Secara Serentak

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Sebanyak 4 SMP di Kecamatan Rimbo Ulu dan Rimbo Bujang, Kamis (19/5) menggelar perpisahan secara serentak. Yakni SMPN 21 Kabupaten Tebo, pada perpisahan kali ini, SMPN 21 yang berdiri Rimbo Ulu melepas siswanya sebanyak 95 orang.

Kepala Sekolah SMPN 21 Tebo, Rianto,S.Pd dikonfirmasi mengatakan, saat ini SMPN 21 Tebo pada Tahun Ajaran (TA) 2015 - 2016 mempunyai 263 murid dan 26 guru terdiri dari PNS dan honorer.

”Kita berharap kepada para Siswa yang telah tamat dan lulus UN 2016, supaya dapat meneruskan ke jenjang pendidikan  SMA. Modal pendidikan paling berharga untuk masa depan generasi muda harapan bangsa. Belajar dan terus belajar menuntut ilmu pengetahuan, Tuntutlah ilmu walau sampai kenegeri cina,” ujar Kepsek SMPN 21 Riyanto, pada teboonline.com.

Sementara, perpisahan di SMPN 9 Kabupaten Tebo yang dikepalai oleh Imam Subkhi ini, gelar perpisahan dan pelepasan sebanyak 103 Siswa Kelas IX, dihadiri oleh Anggota DPRD Tebo Asriati, Camat, UPTD Dikbudpora, Kepala Puskesmas, Babinsa, Babinkatibmas, Kades, BPD, Komite, Dewan guru, wali murid dan Siswa Kelas IX dan undangan lainnya.

Untuk di SMPN 31 Kabupaten Tebo, Suherman,S.Pd mengatakan bahwa sekolah yang dipimpinnya itu mempunyai 297 murid dan 30 guru terdiri dari PNS dan honorer. Hari ini digelar perpisahan dan pelepasan 95 Siswa kelas IX.

Terakhir, SMPN 39 Kabupaten Tebo, H.Surono,S.Pd,M.Pd dikonfirmasi mengatakan, saat ini SMPN 39 Tebo pada Tahun Ajaran (TA) 2015 - 2016 mempunyai 226 murid dan  guru 23 terdiri dari PNS dan honorer. Perpisahan dan pelepasan 78 Siswa kelas IX berjalan dengan haru. (crew)

Kepala UPTD Dikbudpora Joko Priyono dan Camat Rimbo Ulu Suratno Wandi hadir pada perpisahan SMPN 9 Tebo.

Related News