12 DPC PAN Tebo Dukung Hamdi Jadi Calon Bupati Tebo

12 DPC PAN di Kabupaten Tebo saat menyatakan dukungannya terhadap Hamdi untuk maju di Pilbup Tebo 2017,
Kamis (19/5).
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Ditengah - tengah santernya opini akan ada kader internal DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Tebo menjadi pendamping H Sukandar pada Pemilihan Calon Bupati Tebo 2017 mendatang, tiba - tiba diluar dugaan 12 DPC PAN Tebo menyatakan sikap dukungan terhadap Hamdi sebagai Calon Bupati Tebo.

Hal itu dilakukan oleh 12 DPC PAN Tebo dibawah pengurusan DPD PAN Tebo pimpinan Hamim di aula pertemuan warung Nasi Surya Pagi Rimbo Bujang, Kamis (19/5).

Tumino, Ketua DPC PAN Kecamatan Rimbo Ilir selaku koordinator dalam acara itu mengatakan bahwa pernyataan sikap dukungan 12 DPC PAN kepada Hamdi adalah murni keinginan dari 12 DPC sebagai arus bawah dan tidak ada perintah sama sekali atau rekomendasi dari Ketua DPD PAN Tebo.

''Harapan kami dari 12 DPC PAN di Kabupaten Tebo agar DPD PAN Tebo, DPD PAN Propinsi dan DPP agar merespon pernyataan sikap terhadap Hamdi sebagai calon Bupati Tebo 2017,'' ujar Tumino pada Teboonline.com usai acara pernyataan itu.

PAN dibawah komando Zumi Zola di propinsi ini diharapkan Tumino, bakal mengusung Hamdi pada Pilbup Tebo mendatang dan 12 DPC PAN di Kabupaten Tebo siap All Out untuk kemenangan Hamdi.

12 DPC PAN Tebo ini lanjut Tumino, memiliki harapan besar agar Hamdi ketika diusung oleh PAN agar berdampingan dengan Wartono Triyan Kusumo dari PDI Perjuangan.

Sementara itu, Hamdi usai mendengar pernyataan dukungan 12 DPC PAN Tebo terhadap dirinya untuk maju di Pilbup Tebo, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Kader PAN Tebo yang telah secara terang - terangan menyatakan sikap dukungan. (crew/zam)

  

Related News