Thursday, May 5, 2016

Pasangan mesum yang diamankan Polisi dari beberapa Hotel pada razia Rabu malam (04/05).
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Sebanyak 11 pasangan mesum terjaring razia penertiban yang dilakukan Polres Tebo dan Satpol PP. Pasangan-pasangan mesum ini digrebek di beberapa hotel di Rimbo Bujang pada Rabu malam (04/05).

Rombongan Polisi dan Pol PP yang berjumlah sekitar 80 orang bergerak sekitar pukul 21.00 WIB dan langsung menyisir kawasan Rimbo Bujang. Dari hasil penyisiran di beberapa tempat hiburan dan cafe, petugas tak menemukan apapun, bahkan beberapa cafe ditemukan tutup seakan sudah mencium informasi razia ini.

Dipimpin langsung oleh Kasat Shabara Polres Tebo AKP Aswindo, Kasat Reskrim AKP Sahlan, dan Kasat Pol PP Taufik Khaldy, rombongan selanjutnya bergerak ke beberapa hotel di Rimbo Bujang.
Di hotel Linda, hotel yang pertama digeledah, petugas menemukan empat pasangan mesum yang langsung digelandang ke bus polisi.

“Saat kita minta surat nikahnya, mereka tak bisa menunjukkannya, makanya kita bawa,” sebut Kasat Shabara, AKP Aswindo.

Kondisi serupa juga didapati di beberapa hotel lainnya, yakni Hotel Yossy, Hotel Lestari, dan Hotel Grand Ratu. Pasangan berbeda jenis kelamin ini tak satupun yang bisa menunjukkan surat nikahnya.

“Totalnya ada 11 pasang yang kita jaring, termasuk satu di Hotel Alya, Muara Tebo,” jelasnya.
Pasangan mesum ini selanjutnya dibawa ke Mapolres Tebo untuk didata dan diperiksa.

“Kita ingin memberikan efek jera ke mereka, dan kita minta tidak mengulanginya, semua kita minta buat surat pernyataan,” tandasnya. (crew)