Warga Jalan Dr Wahidin, Gelar Goro & Renovasi Poskamling

Warga jl. Dr.Wahidin gelar Gotong royong dalam rangka Jumat bersih.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Budaya Gotong Royong (Gorong) masih terus membudaya bagi warga masyarakat Jalan Dr Wahidin Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang. Terbukti, Jumat (1/4) RT 02 RW 18, warga dengan rukun dan kebersamaan melakanakan gotong royong membersihkan lingkungan dalam rangka Jumat bersih.

Kebersihan lingkungan, seperti membersihkan parit atau got, membersihkan rumput, mengumpul dan membakar sampah yang ada dilingkungan rumah warga, rumah ibadah dan lainnya. 

”Benar, dalam rangka Jumat bersih, warga bersama - sama menggelar Gorong kebersihan lingkungan dan merenovasi Poskamling. Lingkungan bersih dan Poskamling yang layak untuk tempat Ronda malam kan nyaman," ujar Bambang Hermanto, Ketua RT 02 RW 18 Jalan Dr Wahidin, pada teboonline.com, Jumat (1/4).

Sementara, Dwi Prastyo Kasi Trantib Wirotho Agung, dikonfirmasi mengatakan, pihaknya merespon dan mengapresiasi kepada Ketua RW/RT dan warga yang ada di jalan Dr Wahidin, yang menggelar Jumat bersih.

"Budaya Gorong harus terus dipertahankan. Rasa senasib sepenanggungan persatuan dan kesatuan untuk membangun lingkungan sangat diperlukan. Saya himbau Kepada Ketua RW/RT bersama masyarakat supaya melaksanakan Ronda malam, untuk menangkal adanya gangguan kamtibmas di wilayahnya," tandas Kasi Trantib Dwi Prastyo, pada teboonline.com, saat Gorong bersama warga. (asa/zam)

Related News