Turnamen Tenis Meja Piala Kapolsek Rimbo Bujang Cup 1 Digelar

Panitia turnamen Tenis Meja Piala Kapolsek Rimbo Bujang Cup 1.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Turnamen Tenis Meja yang memperebutkan Piala Kapolsek Rimbo Bujang Cup 1, Senin kemarin (4/4) telah dimulai. 

Bertempat dihalaman Mapolsek Rimbo Bujang, turnamen ini dibuka langsung oleh Kapolsek Rimbo Bujang, AKP Andi Zulkifli,S.Ik dengan dihadiri tokoh Lembada adat Rimbo Bujang, Tri Suwandono.

Babinkamtibmas Kelurahan Wirotho Agung, Bripka Syamsul pada Teboonline.com mengatakan, dengan digelarnya turnamen tenis meja piala Kapolsek Rimbo Bujang Cup ini merupakan salah satu wujud pihak Kepolisian khususnya Polsek Rimbo Bujang dan Polres Tebo pada umumnya, mengajak masyarakat umum untuk berolahraga.

“Selain mengajak masyarakat untuk berolahraga, ajang turnamen ini untuk mencari bibit muda yang berprestasi khususnya olahraga Tenis Meja,” ujar Bripka Syamsul didampingi Ketua panitia penyelenggara, Azwar Anas, Selasa (5/4).

Turnamen ini lanjut Bripka Syamsul, dibagi menjadi dua kelas yakni kategori Double atau ganda dan kategori single atau perorangan dimana masing – masing kelas ini diikuti oleh puluhan pendaftar dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo dan dari luar Kabupaten Tebo seperti Bungo.

Pada momen turnamen ini pun, dijadikan sebagai ajang kampanye anti Narkoba dengan memasang Banner anti narkoba. (crew)

Related News