TKCI Bakal Kunjungi SAD Muara Kilis

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Provinsi Jambi dalam waktu dekat ini bakal gelar kegiatan sosial. Kali ini, kegiatan sosial yang bakal digelar di pemukiman Suku Anak Dalam (SAD) Sungai Dahan Desa Muara Kilis Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo. 

Hal itu diungkapkan oleh Heri Wardoyo salah satu pengurus TKCI Provinsi Jambi.
Dijelaskannya, meski jumlah atau keberadaan club mobil sudah tidak terhitung, namun keberadaan TKCI sudah ada disetiap Provinsi di Indonesia termasuk Provinsi Jambi. Meskipun bukan komunitas pertama, TKCI merupakan komunitas Kijang terbesar di Indonesia.

Lanjut dia, selain wadah atau tempat berkumpul, menambah teman, dan menambah wawasan tentang dunia otomotif, khususnya Toyota Kijang, keberadaan TKCI juga merupakan tempat ajang melakukan kegiatan positif seperti jambore tahunan, rakernas, dan Kegiatan-kegiatan sosial seperti donor darah, menjadi relawan korban bencana alam, memberi bantuan sosial dan lain sebagainya.

"Kita juga sering melakukan touring ke cabang untuk menjalin silaturahmi," ujar Heri pada Teboonline.com, Senin (4/4).

Kali ini, lanjut Heri, TKCI Jambi bakal gelar kegiatan sosial ke pemukiman SAD Sungai Dahan, Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir, Tebo. Kegiatan sosial yang diberi tema "TKCI Sosial Adventure Peduli SAD" sedikitnya akan diikuti lebih dari 10 unit mobil dari anggota TKCI yang tersebar di Kabupaten kota se Provinsi Jambi. Kegiatan sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 8-9 April 2016.

Kata Heri lagi, kegiatan yang akan dilakukan diantaranya memberi bantuan berupa sembako, buku, Iqro, pakaian bekas layak pakai, bibit tanaman dan pengobatan gratis. "Kita berharap kegiatan ini bisa diikuti oleh club mobil lainnya," tutup Heri. (crew) 

Related News