SMKN 2 Tebo Duta Provinsi Jambi, Ikuti LKS Tingkat Nasional 2016 Di Jawa Timur

Kepala SMKN 2 Tebo, Sadiyo memperlihatkan Tropy
Juara I LKS tingkat propinsi Jambi.

"Sadiyo : Target Raih Juara Tingkat Nasional, Untuk Harumkan Nama Kabupaten Tebo & Provinsi Jambi.” 

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - SMKN 2 Kabupaten Tebo, dibawah pimpinan Sadiyo, siswanya sudah banyak mengukir prestasi. Baik itu melalui berbagai even atau perlombaan dalam ajang tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi.

Seperti Juara I Lomba Konpetensi Siswa (LKS) tingkat Provinsi Jambi tahun 2016, yang diraih Siswa SMKN 2 Tebo atas nama Elga Hetler Jurusan Multi Media, Oki Saputra Jurusan Pengelasan Teknik Mesin dan Andri Jurusan Kendaraan ringan Otomotif.

SMKN 2 Tebo, yang berlokasi di Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, setelah siswanya berhasil meraih Juara I LKS tingkat Provinsi 2016, maka sebagai duta Provinsi Jambi akan mengikuti LKS tingkat nasional pada tanggal 23 Mei 2016 di Malang Jawa Timur.

”Benar, Siswa SMKN 2 Tebo akan berangkat ke Malang Jawa Timur sebagai duta Provinsi Jambi dalam ajang LKS tingkat nasional 2016,” ungkap salah seorang guru SMKN 2 Tebo, Sulaswiji pada teboonline.com, Jumat (29/4).

Kepsek SMKN 2 Tebo, Sadiyo dikonfirmasi mengatakan, keberhasilan yang sudah diraih selama ini oleh SMKN 2 Tebo berkat kerjasama instansi lintas sektoral, kerja keras dewan guru, dukungan dari wali murid dan semangat belajar serta berlatih para Siswa sehingga berhasil mengukir prestasi yang membawa harum SMKN 2 Tebo.

”Kami berharap kepada semua elemen pendidikan dan masyarakat Provinsi Jambi, untuk memberikan dukungan dan doa semoga SMKN 2 Tebo dapat tampil yang terbaik berhasil menjadi Juara di even LKS tingkat nasional, di Malang Jawa Timur 23 Mei 2016 mendatang,” pungkas Kepsek SMKN 2 Tebo, Sadiyo. (zam/asa)

Related News