SMAN 5 Kabupaten Tebo, Gelar Pelepasan Siswa

Kepala SMAN 5 Tebo Siti Khuliyatun saat melepas siswanya.
TEBOONLINE.COM, RIMBOULU - Pelepasan Siswa Kelas XII SMAN 5 Kabupaten Tebo, digelar pada Sabtu (16/4) bertempat dihalaman SMAN 5 Tebo di Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu. Gelaran perpisahan Siswa ini, dihadiri oleh Camat Rimbo Ulu, Kepala UPTD Dikbudpora, Babinkamtibmas, Babinsa, Tokoh masyarakat, Komite Sekolah dan Wali murid.

Kepsek SMAN 5 Tebo, Siti Kholiyatun,S.Pd, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah memenuhi undangan acara perpisahan ini.     

”Kepada semua pihak kami mengucapkan terima kasih, atas dukungan dan sarannya untuk kemajuan SMAN 5 Tebo. Nantinya kepada Siswa lulusan SMAN 5 ini dapat meneruskan kejenjang pendidikan perguruan tinggi,” tutur Kepsek SMAN 5 Tebo, Siti Kholiyatun.

Kepala UPTD Dikbudpora Rimbo Ulu, Joko Priyono,Spd mengatakan, acara perpisahan Siswa selesai menempuh pendidikan di tingkat SLTA ini bukanlah akhir dari jenjang pendidikan formal dan masih ada lagi jenjang pendidikan berikutnya, yaitu perguruan tinggi.

”Kita berharap generasi muda harapan bangsa, untuk dapat menempuh pendidikan setinggi-tingginya untuk modal SDM kelak generasi penerus pemimpin bangsa,” ujar Ka UPTD Joko Priyono, dalam sambutannya.

Wakil Kepsek SMAN 5 Tebo,Sarpan.Spd dikonfirmasi menyebutkan, jumlah Siswa SMAN 5 Tebo 487 pada tahun ajaran 2015 - 2016 dan tenaga pendidik atau Guru 39 Orang, jurusan yang ada mate matika dan ilmu pengetahuan alam (MIA), ilmu - ilmu sosial (IIS) dan ilmu budaya dan bahasa (IBB). (zam/asa)

Related News