SDN 180/VIII Wirotho Agung, Terus Ukir Prestasi

Ilustrasi.
TEBOONLINE.COM,  RIMBOBUJANG - Tidak muluk-muluk namun patut disyukuri dan acungan jempol, buat Kepala Sekolah dan dewan guru SDN 180/VIII Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, yang telah berhasil mengukir banyak prestasi Siswa dan Sekolah sehingga membawa harum nama SDN 180/VIII yang dipimpin oleh Syahrim.S.Pd.

Bermacam prestasi yang diraih sekolah ini, seperti Juara I Lomba Usaha Kesehatan Sekolah
(UKS) tingkat Kabupaten Tebo tahun 2012, Juara I Atletik tingkat Kabupaten Tebo tahun 2016 atas nama Deni Pradana (Siswa Kelas V), Juara I Lomba pidato FLS2N Kecamatan Rimbo Bujang tahun 2016 atas nama Dea Sapira (Siswi Kelas V) dan Juara I penghijauan (Adiwiyata) tingkat Kabupaten Tebo tahun 2016.

”Alhamdulillah kita bisa meraih prestasi, semuanya ini berkat kerja keras Siswa dan kerja keras serta dukungan maupun pembinaan dewan guru di Sekolahan ini, juga tidak terlepas dari dukungan para Wali murid,” tutur Syahrim.S.Pd, Kepsek SDN 180/VIII pada teboonline.com, Sabtu (2/4).

Hal senada, disampaikan oleh Zainal.S.Pd guru SDN 180/VIII, prestasi yang diraih selama ini untuk dijadikan Suport dimasa mendatang memacu Karya yang lebih baik lagi, paling tidak SDN 180/VIII dapat mempertahankan keberhasilan yang ada selama ini.

"Terimakasih kepada semua pihak, yang ikut mendukung keberhasilan SDN 180/VIII dalam meraih prestasi Siswa, kedepan kita akan berkarya yang lebih baik lagi,” ujar Zainal. (zam/asa)

Related News