Relindo Tebo, Gelar Penggalangan Dana Korban Banjir Bekasi

”Ketua Relindo Tebo, Martha Dewi Samodrawati,SH,M.Kn : Kita Galang Dana Bertepatan Hari Bumi 2016.”

Relindo Tebo saat melakukan aksi penggalan dana untuk bencana banjir Bekasi di Rimbo Bujang.

TEBOONLINE.COM , MUARATEBO - Relawan Indonesia(Relindo) Kabupaten Tebo, menggelar aksi kemanusiaan penggalangan dana untuk korban banjir Bekasi. Penggalangan dana mengambil tempat atau lokasi di Simpang Lampu Merah Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, Jumat sore (22/4).

Aksi kemanusiaan, penggalangan dana di Rimbo Bujang ini dipimpin langsung oleh Ketua Relindo Kabupaten Tebo Martha Dewi Samodrawati,SH,MKn. Aksi solidaritas digelar oleh Relindo bertepatan dengan Hari Bumi 22 April 2016.

”Benar, aksi kemanusiaan penggalangan dana ini akan kita sumbangkan kepada saudara- saudara kita korban terdampak banjir Bekasi untuk menolong mengurangi beban penderitaan mereka. Terimakasih kepada para dermawan yang telah ikut peduli memberikan sumbangsihnya dan semoga mejadi amal kebaikan,” papar Ketua Relindo Tebo, Martha Dewi Samodrawati, pada teboonline.com, Sabtu(23/4).

Dikatakanya, gelar penggalangan dana berlangsung hanya satu hari dan di pusatkan di Rimbo Bujang. Mengambil momentum Hari Bumi 2016, supaya masyarakat sadar dapat melaksanakan gerakan kebersihan untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat.

"Mari kita peduli lingkungan, jangan membuang sampah disembarang tempat dan bersihkan lingkungan tempat tinggal," pungkas Martha Dewi Samodrawat,SH,M.Kn yang notabene Notaris di Wirotho Agung.

Ditambahkan oleh sekretaris Relindo Tebo, Untuk diketahui, Relindo Wilayah Kabupaten Tebo hadir dan eksis sejak oktober 2015 dengan Struktur Pengurus Ketua Martha Dewi Samodrawati,SH,M.Kn, Sekretaris Risang Probo Prastiyo,A.Md dan Bendahara Ike Maryani,SH,M.Kn. Saat ini Relindo Tebo, beranggotakan puluhan Orang (Generasi muda-red).

”Misi Organisasi Relindo, melaksankan kegiatan pencegahan bencana, tanggap darurat bencana dan rehabilitasi pasca bencana serta melakukan koordinasi dan kerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Pemerintah Daerah maupun lembaga Relawan non Pemerintah dalam negeri maupun luar negeri,” jelas Sekretaris Relindo Tebo, Risang Probo Prastiyo. (zam/asa)

Related News