Perpisahan Di SMKN 6 Tebo, Berlangsung Haru & Penuh Isak Tangis

TASRIPAN,S.Pd,MM
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Perpisahan Siswa Kelas XII SMKN Kabupaten Tebo, Sabtu (9/4) berjalan sukses. Acara perpishan ini, dihadiri oleh Kades, Tokoh mayarakat, Komite Sekolah, Wali Murid, Dewan guru dan Siswa Kelas XII SMKN 6 Tebo dan undangan lainnya.

Perpisahan Siswa Kelas XII SMKN 6 Tebo tahun 2016 kali ini, dipercepat dan digelar usai Siswa melaksanakan Ujian Nsional (UN). Prosesi dan rangkaian acara perpishan ini, diwarnai dengan penuh haru dan tak terbendung lagi air mata para Siswa berlinang membasahi pipi.

Mereka para Siswa bergembira bercampur haru, membayangkn akan meninggalkan dan berpisah kepada para Dewan guru, guru Kelas dan adik Kelas yang selma ini bersenda gurau serta Sekolah yang mereka cintai sebagai tempat menuntut Ilmu pengetahuan.

Kepala Sekolah SMKN 6 Kabupaten Tebo, Tasripan,S.Pd,MM dikonfirmasi. Mengatakan, membenarkan perpihan Siswa Kelas XII SMKN 6 Kabupaten Tebo Tahun ini di percepat, di laksanakan setelah Siswa selesai melaksanakan UN.

"Kita meggelar Perpisahan setelah Siswa melaksanakan UN, untuk kelulusan Siswa dalam UN dari pusat. Panitia penyelenggara perpisahan diserahkan sepenuhnya kepada pengurus OSIS," papar Kepsek SMKN 6 Tebo Tasripan, pada teboonline.com, Sabtu(9/4).

Imbuh Taripan, pihaknya berharap kepada Tokoh masyarat, Wali murid dan Tokoh peduli pendidikan supaya mengarahkan anak - anak yang ada di Desa Sapta Mulya dan sekitarnya untuk dapat menepuh pendidikan di SMKN 6 Kabupten Tebo.

”Kita berharap kepada Siswa yang selesai atau lulusan SMKN 6 Tebo ini, untuk dapat terus menempuh jenjang yang lebih tinggi yaitu keperguruan tinggi seuai jurusan yang diinginkan,” pungkas Kepsek Tasripan.

Perpisahan di SMKN 6 Kabupaten Tebo ini, dimeriahkan dengan hiburan Organ Tunggal. Acara berjalan dan berakhir dengan Sukses. (asa/zam)

Related News