Thursday, April 21, 2016

Paska Ditangkapnya Bidan Desa Sedang Mabuk Tuak dan Positif Narkoba.

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Ditangkapnya SS, PNS Bides saat sedang mabuk Tuak oleh razia gabungan Sat Pol PP dan Polres Tebo di Kafe Ricas dan dinyatakan positif Narkoba beberapa waktu lalu, membuat rasa perihatin semua kalangan.

Kejadian itu pun, membuat semua dinas/instansi lebih waspada terhadap pegawainya agar tidak terjerumus kepada yang berbau Narkoba dan Alkohol yang sangat bertentangan dan melanggar Undang - undang ASN.

Seperti Puskesmas Rimbo Bujang II, pegawainya siap untuk dilakukan tes urine jika diminta untuk dilakukan tes demi kebersihan Pegawai dari Narkoba.

''Pegawai Puskesmas Rimbo Bujang Siap untuk dites urine oleh pihak terkait, malah kita sangat mendukung jika Pemerintah akan melakukannya,'' ujar Sumian, pejabat Kasubag TU Puskesmas Rimbo Bujang II pada Teboonline.com, Rabu (20/4).

Jumlah keseluruhan pegawai Puskesmas Rimbo Bujang II lanjut Sumian, 52 orang PNS, 8 orang PTT dan 7 orang TKS. Bila tes ruine pegawai akan dilakukan, Puskesmas Rimbo Bujang II sangat mendukung karena itu adalah langkah positif dan bukan untuk menakut - nakuti pegawai.

''Kenapa harus takut dites urine kalau tidak pernah menggunakan Narkoba, ini semua demi kepentingan bersama khususnya Pemerintah,” tegas Sumian. (crew)