Paska Ricuh, Babinsa & Kasi Trantib Wirotho Agung Sidak Ke Kafe & Tempat Hiburan

Babinsa dan Kasi Trantib Wirotho Agung saat patroli
ke Kafe dan tempat hiburan.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Untuk memantau dan mengantisipasi terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertiban Msyarakat (Kamtibmas), Babinsa Wirotho Agung Sertu Azis Wandi dan Dwi Prastyo Kasi Trantib Wirotho Agung, melakukan Sidak ke sejumlah Kafe yang ada di Wilayah Wirotho Agung, Sabtu malam (9/4).

”Kita melakukan pemantauan, pengawasan dan memonitor ke Kafe yang ada di Wirotho Agung untuk mengetahui kondisi Kamtibmas terkini," jelas Babinsa Wirotho Agung, Sertu Azis Wandi pada teboonline.com, Minggu (10/4).

Lanjut Sertu Azis Wandi, Patroli pengawasan dan pemantauan ke Kafe - Kafe di Wirotho Agung merupakan agenda rutin akan terus berlanjut. Program ini dilaksanakan untuk memonitor kerawanan Kamtibmas diwilayah Wirotho Agung.

"Bukan hanya Patroli ke Kafe - Kafe aja, kita juga Patroli ke Pos Kamling untuk mengecek keaktifan warga melaksanakan Ronda malam," terang Babinsa Sertu Azis Wandi.

Sementara, Kasi Trantib Wirotho Aagung, Dwi Prastyo dikonfirmasi mengatakan, sidak gabungan pihak Kelurahan Wirotho Agung bersama Babinsa Koramil Kecamatan Rimbo Bujang merupakan sinergi kerjasama lintas sektoral dalam rangka melaksanakan program pemerintah dibidang Kamtibmas.     

”Paska bentrok dan insiden penembakan oleh orang tak dikenal yang menjadi korbannya Sarohman warga Desa Pematang Sapat diseputar Kafe belakang Pujasera, hasil pengecekan sebanyak empat Kafe hanya tinggal satu kafe Niki yang masih beroperasi," papar Kasi Trantib Wirotho Agung Dwi Pratyo.

Dikatakannya, Paska kericuhan sesama pengunjung Kafe dan terjadinya insiden penembakan di kawasan Kafe belakang Pujasera, saat sekarang ini tinggal satu Kafe yang aktif beroperasi. "Saat kita Sidak tinggal satu Kafe yang masih beroperasi di belakang Pujasera, Kafe RB sunyi dan  Kafe Ricas masih tampak lumayan pengunjungnya. Situasi Kamtibmas masih aman terkendali,” pungkas Kasi Trantib Dwi Pratyo. (zam/asa)

Related News