LAKIP RI Hadir Di Tebo

Rifai Abdullah : Jalin Kerjasama Dengan POLRI, Kejaksaan & Pemerintah Yang Intens

KH.M.RIFAI ABDULLAH.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Sebagai kontrol sosial dan pengawasan terhadap kinerja lembaga negara dan pemerintahan yang ada di pusat dan daerah seperti Kepolisian dan Kejaksaan, sangat
dibutuhkan sekali untuk hadir di bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung ini.

Adalah Lembaga Pengawasan Kinerja Kepolisian RI, Kejaksaan RI dan KPK (LAKIP RI). Di lembaga ini, sebagai Ketua pengurus propinsi (KPP) Jambi yakni KH.M.Rifai Abdullah,S.Pd.I.

Setelah buka untuk perwakilan di propinsi, LAKIP RI terus kembangkan sayap pengurusan perwakilan di daerah seperti di Kabupaten Tebo.

Sebagai ketua LAKIP RI perwakilan Kabupaten Tebo dipercayakan oleh Surahman SE dan sekretaris Agus Rohendi S.Sos. Kehadiran LAKIP RI di Kabupaten Tebo ini diperkuat dengan sudah dilakukannya registrasi ke kantor Kesbangpol Kabupaten Tebo.

''Kehadiran LAKIP RI di propinsi Jambi khususnya di Kabupaten Tebo adalah untuk bersama - sama membangun Kabupaten Tebo untuk yang lebih baik, LAKIP RI yang dikedepankan adalah kemitraan karena pada prinsipnya LAKIP RI adalah lembaga pengawasan terhadap kinerja Kepolisian RI dan Kejaksaan RI serta Pemerintah sesuai dengan tujuan dan namanya, pengawasan dalam artiannya adalah menjalin kerja sama yang intens,'' ujar Ketua LAKIP RI KPP Jambi, Rifai Abdullah saat ditemui di kediamannya, Rabu (19/4).

Agar masyarakat tahu dengan mudah akan keberadaan LAKIP RI di Kabupaten Tebo lanjut Rifai yang nota bene adalah Pimpinan Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang,  Sekretariatnya sengaja dibuka di jalan 23 poros desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang. (crew)

Related News