Kasus Penembakan Sarohman Belum Terungkap

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Insiden penembakan terhadap korban Sarohman, warga desa Pematang Sapat Kecamatan Rimbo Bujang yang terjadi pada Selasa (29/3) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari disamping pasar Pujasera Wirotho Agung, belum terungkap.

Penembakan yang mengakibatkan korban kritis hingga operasi pengambilan proyektil dan dirawat di RSUD Hanavi Muara Bungo sampai saat ini, masih misteri. Pasalnya, 5 hari dari peristiwa penembakan tersebut terjadi, belum ada tanda - tanda pihak aparat berhasil mengungkapnya.

Melihat kejadian ini, Rimbo Bujang saat ini bak kota Koboi yang terbilang tinggi dengan peredaran Senjata Api (Senpi). Melihat kejadian ini pula, masyarakat pun berharap agar pihak aparat yang berkompeten dapat segera mengusut tuntas siapa pelaku penembakan korban Sarohman.

Tidak hanya itu saja, masyarakat pun berharap kasus - kasus lama di Rimbo Bujang khususnya dan Kabupaten Tebo pada umumnya seperti kasus pembunuhan di Kecamatan Rimbo Bujang yang sampai saat ini belum terungkap, dengan kejadian ini, kasus tersebut juga dapat terungkap. (tim)

Related News