Heboh, Warga Digemparkan Penemuan Mayat Didepan Pintu Gerbang Kantor Bupati Tebo

Romli (85), gelandangan Lansia yang ditemukan
telah menjadi mayat didepan komplek kantor Bupati Tebo.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Romli (85), yang kesehariannya diketahui menjadi gelandangan, Jumat (29/4) sekitar pukul 11.00 Wib ditemukan tewas di pos ronda depan gerbang komplek Kantor Bupati Tebo.

Tewasnya lansia tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang kebetulan lewat di depan pos ronda tersebut. Pada saat ditemukan, Kondisi jenazah lansia tersebut sudah dikerumuti lalat.

Kapolsek Tebo Tengah, Iptu Heriyanto saat dikomfirmasi mengatakan bahwa lansia 85 tahun yang ditemukan tewas tersebut merupakan warga Desa Lubuk Bungur Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo

"Korban bernama Romli umur 85 tahun berdasarkan pemeriksaan, korban merupakan warga Desa Lubuk Bungur dan dibenarkan oleh kepala desa setempat," jelas Heriyanto.

Heriyanto juga menambahkan bahwa dari beberapa keterangan yang diperoleh, korban merupakan warga asal padang yang kemudian menikah dengan warga lubuk bungur namun tidak memiliki keturunan dan akhirnya bercerai. Setelah itu, Romli menjalani kehidupan sebagai gelandangan dan sejak seminggu yang lalu tinggal di pos ronda depan komplek kantor Bupati Tebo yang akhirnya ditemukan tewas.

"Korban tidak punya keluarga, cuma punya mantan keluarga di lubuk bungur, korban sudah sudah seminggu tinggal di pos ronda yang akhirnya ditemukan telah meninggal," ungkap Heriyanto.

Jenazah Romli saat ini masih berada di kamar mayat RSUD Tebo. Karena tidak mempunyai keluarga, maka pemakaman akan diserahkan ke pihak Kepala Desa Lubuk Bungur.

"Janazah korban sudah kita evakuasi ke rumah sakit umum untuk dilakukan visum sambil menunggu dijemput oleh Kepala Desa Lubuk Bungur," pungkasnya. (crew)

Related News