Hati - hati, Ada Tabung Gas Elpiji Berisi Air Beredar Di Rimbo Ulu

Ilustrasi.
TEBOONLINE.COM, RIMBOULU - Tabung Gas Elpiji 3 Kg berisi air beredar di Kecamatan Rimbo Ulu. Beredarnya Tabung Gas Elpiji berisi air tersebut, spontan menggegerkan  warga atau konsumen di Rimbo Ulu.

Ditemukannya Tabung  gas Elpiji ukuran 3 kg, berawal dari Basri (55) warga Jalan Malabar Desa Suka Maju Kecamatan Rimbo Ulu. Kronologis, Basri yang selama ini menggunakan Gas Elpiji 3 kg untuk memasak keperluan rumah tangga, saat itu ia sangat kesal karena kompor gas yang dihidupkan tidak mau menyala. Lantas Basri mengganti tabung gas yang kedua, namun kompornya juga tidak mau menyala juga. Kemudian Basri memutuskan untuk membuka kedua tabung gas elpiji tersebut, ternyata kedua tabung gas itu berisi air.

"Pantasan kompor gak mau hidup, karena tabung gas berisi air," ungkap Basri, pada teboonline.com, Senin (4/4).

Ketika ditanyakan dari mana Basri membeli Gas elpiji 3 kg, Basri mengatakan ia membeli Gas Elpiji di warung kecil di Jalurnya. "Terus terang saja, Saya membeli Gas elpiji di warung Jalan Malabar. Saya berharap kepada pihak yang berkompeten untuk mengusut dan menindak tegas penyalur Gas Elpiji yang nakal yang sudah merugikan konsumen," harap Basri.

Salah seorang Penyalur atau pemasok Gas Elpiji Di Rimbo Bujang, yang tak mau disebut namanya dikonfirmasi mengatakan, pihakya meminta kepada konsumen yang menemukan Tabung gas Elpiji berisi air, supaya memeriksa kode pengeluaran yang tertera di Tabung gas tersebut. Sehingga jelas siapa penyalurnya,” ujarnya. (zam/asa)

Related News