Gatot Terlapor Kasus Dugaan Hacker Dapodik, Mangkir Dipanggil Polisi

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Kasus dugaan Hacker Daftar Pokok Pendidik (Dapodik) dilingkungan UPTD Dikbudpora Kecamatan Rimbo Ulu, yang menjadi korban yakni Zamani,S.Pd Guru SDN 121/VIII Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu, masih terus diusut dan ditangani oleh pihak Polres Tebo.

Setelah pelapor atas nama Zamani,S.Pd di BAP, selanjutnya para saksi seperti Ngatari,S.Pd kepsek dan Arif Operator Sekolah SDN 121/VIII Sukadamai, keduanya  merupakan saksi dugaan Kasus Dapodik sudah dipanggil oleh Polres Tebo untuk dimintai keterangannya.

Namun, pada saat jatuh giliran Terlapor Gatot Yani Adi Broto dipanggil Polres Tebo (29/3), terlapor tidak datang alias mangkir.

Penyidik Polres Tebo Brigadir Elvis Sastra, dikonfirmasi mengatakan, membenarkan telah memanggil kedua terlapor (29/3) ternyata pihak Terlapor tidak datang alias mangkir. Namun, pada hari Sabtu (2/4) kedua Terlapor tersebut datang ke Polres Tebo, mengingat diluar jadwal panggilan yang ditetapkan, kedua Terlapor tersebut ditolak oleh pihak penyidik.

”Selanjutnya, Terlapor akan kita panggil yang kedua melalui jadwal panggilan berikutnya," tegas Brigadir Elvis Sastra, pada teboonline.com, Senin (4/4). (crew)

Related News