Friday, April 15, 2016

Bupati Tebo H Sukandar & Camat.
Bupati Tebo H Sukandar saat sambutan.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Bupati Tebo H. Sukandar S.Com M.Si resmi membuka Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Rimbo Bujang Ke-33 di Desa Sapta Mulya Pada Jum’at Malam (15/4) berlangsung meriah dan khidmat.

Meski sempat diguyur hujan deras,tampak hadir dalam acara pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Rimbo Bujang Peltu Sekda Tebo Harmain, Anggota DPR Provinsi Jambi Mesran dan sejumlah Kepala SKPD,Camat,Lurah, Kades serta tamu undangan serta ribuan Masyarakat Desa Sapta Mulya dan para kafilah.

Dalam sambutanya,Bupati Tebo H. Sukandar Mengatakan,menghadapi persaingan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Al Qur’an tetap terus dijadikan pedoman dan tuntunan hidup yang ber ahlakul karimah.” Ungkap Bupati.

H.Sukandar juga berpesan kepada Dewan Hakim agar memberikan penilaian seobjektif mungkin sehingga menghasilkan juara yang benar-benar berkualitas yang kedepanya dapat mengharumkan Tebo ditingkat Provinsi maupun Nasional.

Sementara itu, Kades Sapta Mulya,Bagyo Santoso mengucapkan Ribuan terimakasih kepada Bupati Tebo H.Sukandar serta seluruh masyarakat Desa Sapta Mulya yang telah berpertisipasi sehingga pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Rimbo Bujang berjalan sukses dan khidmat.

MTQ Kecamatan Rimbo Bujang ke 33 ini di tutup oleh Jumroh Staf Ahli Kantor Bupati Tebo, Minggu (17/4). Seluruh rangkaian gelaran MTQ Rimbo Bujang 2016, berjalan lancar dan Sukses (us/crew)
Penyerahan Trhopy MTQ.
Bupati Tebo pukul Bdeug MTQ.
Bupati Tebo poto bersama.
Pembaiatan dwan Hakim MTQ.