Zamani Laporkan Gatot Ke Polres Tebo Atas Dugaan Hacker Dapodik

Surat Tanda Penerimaan Lapor a/n Zamani.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Resmi sudah, Zamani,S.Pd Guru SDN 121/VIII Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo korban dugaan Hacker Dapodik, Hari ini Rabu (2/3) telah resmi lapor ke Polres Tebo.

Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL) Nomor STPL/52/III/2016/Jambi/Tebo/SPKT. Tanggal 2 Maret 2016 ditanda tangani An Kapolres Tebo, Kanit SPKT 'A' (AIPTU   M.SITORUS)

Zamani,S.Pd, yang notabene Guru SDN 121/VIII Sukadamai, salah seorang dugaan korban Hacker Data Pokok Pendidik (Dapodik) mengaku telah mendatangi Mapolres Tebo, untuk melaporkan kejadian Hacker Dapodik atas nama Zamani.S.Pd.

”Benar, hari ini Saya resmi melapor ke Polres Tebo. Dan Saya sudah di BAP,” jelas Zamani, sambil Menunjukan Surat Tanda Penerimaan Laporan dari Polres Tebo, pada teboonline.com, Rabu       (2/2).

Imbuh Zamani, dirinya tetap menjunjung tinggi azas praduga tak bersalah, dengan menempuh jalur hukum agar bisa diusut dan terkuak dugaan kasus hacker Dapodik yang dialaminya.

"Saya berharap kasus dugaan hacker Dapodik ini bisa diselesaikan secara hukum agar publik mengetahuinya dan puas," pungkasnya. (us/crew)

Related News