Postur Tubuh Mini, Wakhid Oktaviansyah Tak Menghalangi Berkarya

WAKHID OKTAVIANSYAH.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Wakhid Oktaviansyah,S,Pd (26) Bin Sudadi, berdomisili di Jalan Dr Wahidin Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, merupakan sosok pemuda yang dikenal baik, ramah dan supel dalam pergaulannya serta percaya diri (PD).

Kendatipun mas Viyan panggilan akrabnya, mempunyai postur tubuh mini dengan tinggi badan 120 Cm tak membuat dirinya minder dalam pergaulannya ditengah masyarakat. Mas Viyan terlahir dengan postur tubuh kecil mini alias pendek, dibesarkan dalam keluarga yang agamis dan berkat bimbingan Ayahandanya Sudadi yang dikenal tokoh agama, terbentuklah sosok Viyan yang berjiwa mulya dan akhlaqul karimah.

Bukan hanya itu saja, Viyan tekun menutut ilmu agama maupun umum sehigga membuat dirinya dapat berhasil mEraih gelar S,Pd (S1) jurusan bahasa inggris jebolan IAIN STS Jambi. Kini Wakhid 0ktaviansyah, bekerja sebagai Honorer  di Dinas Perkotaan Pertamanan dan Kebersihan (DPPK)Kabupaten Tebo.

"Ya, Saya bekerja di DPPK Tebo sudah berjalan setahun sebagai Honorer dan ditempatkan dibagian administrasi kebersihan Rimbo Bujang,” ungkap Viyan, didampingi Rexsy Abimayu Putra Pengawas Kebersihan saat berada di pasar Sarinah, pada teboonline.com, Jumat (18/3).

Saat ditanyakan moto dalam kehidupan, Viyan mengatan “Kegagalan Merupakan Kesuksesan yang Tertunda” dan berkarya tidak memandang postur tubuh. Bekerja dan berdoa dengan ikhlas apapun profesinya akan membuahkan keberhasilan.

”Mari berkarya sesuai skilnya, tanpa memandang kondisi postur tubuh. Menerima apa adanya dan berjiwa besar serta PD untuk meraih cita - cita hidup,” pungkas Viyan. (asa)

Related News