Polres Tebo & Unsur Muspida, Tandatangani Komitmen Generasi Anti Narkoba

Kasat Binmas Polres Tebo AKP Martinus Caniago
poto bersama.
TEBOONLINE,COM, MUARATEBO - Komitmen anak bangsa dalam rangka memerangi penyalahgunaan Narkoba di Indonesia perlu didukung dan disukseskan. Di Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, digelar penandatanganan bersama diatas Spanduk oleh berbagai elemen anak bangsa.

Penandatanganan Komitmen generasi muda anti Narkoba.
Penandatanganan komitmen generasi anti Narkoba ini, dimotori oleh Waka Polres Tebo Kompol Ali Sadikin, Bupati Tebo H.Sukandar, Kasat Binmas Polres Tebo AKP. Martinus Caniago, Danki Senapan Tebo, Komunitas Sepeda Tebo, Kelompok musik Tebo dan perwakilan masyarakat Tebo. Bertempat di Lapangan Merdeka Kabupten Tebo, Sabtu (26/3).

Memerangi penyalahgunaan Narkoba, sampai ke akar-akarnya di NKRI bumi nusantara tercinta merupakan komitmen bersama anak bangsa. ”Benar, hari ini kita gelar penandatanganan bersama diatas Spanduk sebagai wujud komitmen generasi anti Narkoba di Kabupaten Tebo,” ungkap AKP Martinus Caniago, Kasat Binmas Polres Tebo, pada teboonline.com, Sabtu (26/3).

Imbuh Kasat Binmas, Untuk memerangi penyalahgunaan Narkoba merupakan tanggung jawab semua elemen masyarakat bersama aparat penegak hukum dan pemerintah.

”Kita himbau kepada  generasi muda, masyarakat dan tanpa terkecuali aparatur Pemerintah. Untuk menjauhi dan menghindari Narkoba dan bersama - sama mari kita perangi Narkoba di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung Kabupaten Tebo khususnya dan Provinsi Jambi pada Umumnya,” tandas Kasat Binmas, AKP Martinus Caniago. (asa/zam)

Related News