Mantan Tim Yopi Rimbo Ulu Lompat Pagar Dukung Iday Di Pilkada Tebo

Tim Yopi Rimbo Ulu yang kecewa dan saat ini telah menyatakan dukungannya ke Iday untuk maju di Pilbup Tebo.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Dukungan masyarakat untuk Bakal Calon Bupati Tebo,
Syamsu Rizal terus mengalir, bahkan kali ini datang dari Tim Yopi Muthalib Kecamatan Rimbo Ulu.

Dukungan itu langsung disampaikan Mantan Tim Yopi Mutholib yang juga merupakan Ring satu Yopi Muthalib, Bulkamri yang akrab disapa Kabul. Dirinya bersama perwakilan Tim Yopi di 6 Desa di Kecamatan Rimbo Ulu, Minggu (27/3).

"Kami perwakilan 6 desa di Kecamatan Rimbo Ulu dengan ini menyatakan siap mendukung bang iday untuk maju di Pilkada Tebo 2017 mendatang," jelas Kabul pada Teboonline.com.

Bahkan Mantan Tim Yopi Mutholib dengan tegas akan berjuang untuk memenangkan Iday di Pilkda 2017 nanti. "Kita akan siap berjuang untuk memenangkan Bang Iday pada Pilbup 2017 nanti," tegas Kabul.

Beralihnya dukungan Tim Yopi ke Iday ini didasarkan kekecewaan masyarakat terhadap Yopi yang selama ini merasa tidak dihargai dan diperdulikan setelah apa yang mereka berikan kepada Yopi sejak 2016 lalu.

"Saya sudah menjadi tim utama Yopi sejak 2006 hingga saat ini bahkan dua kali pilkada, dua kali Pileg dan satu kali DPD, kita selalu menjadi berjuang untuk Yopi, tapi sampai saat ini, kita tidak
diperdulikan lagi dan kita sangat kecewa," ungkap Kabul.

Para Perwakilan Rimbo Ulu ini menganggap Bahwa Wakil Ketua DPRD Tebo ini lebih berpengalaman karena sudah duduk dua periode sebagai wakil ketua DPRD Tebo. Selain itu juga, Syamsu Rizal dianggap lebih berkompeten untuk bisa membangun Tebo untuk lebih maju lagi.

Selain itu mereka juga sangat berharap nantinya, Syamsu Rizal bisa menggaet putra dari Rimbo sebagai pasangannya di Pilkada Tebo 2017 mandatang. "Kita berharap nantinya Tebo bisa lebih maju dan masyarakat bisa lebih sejahtera, dan bisa berpasangan dengan putra Rimbo," pintanya.

Dengan pernyataan dukungan dari mantan Tim Yopi Kecamatan Rimbo Ulu untuk dirinya, Iday mengatakan sangat berterima kasih atas dukungan tersebut.

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan masyarakat Rimbo Ulu ini. Ini akan menjadi motivasi dan spirit bagi saya untuk maju di Pilkada Tebo 2017 nanti," tuntas Iday. (crew)

Related News