Maju Tak Gentar, PDIP Tebo Siap Menangkan Kandidatnya

Ir.Mesran.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Pesta Demokrasi Pilkada serentak 2017 dalam waktu tidak lama lagi akan digelar di Indonesia. Termasuk Kabupaten Tebo, akan menggelar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tebo Perode 2017 - 2022.

Seiring dinamika dan Tahapan Pemilukada serentak, saat ini para Partai  sebagai mesin politik di Kabupaten Tebo ada yang tengah melakukan penjaringan melalui pendaftaran Bakal Calon Bupati (Balonbup) sedang dalam proses di DPP seperti PDIP Kabupaten Tebo.

Diketahui, Penjaringan dan pendaftaran Balon Bupati di PDIP Tebo, diikuti oleh pendaftar 3 Balonbup yakni Yopi, Hamdi dari luar dan Wartono Triyan Kesumo yang notabene Wakil Ketua DPRD Tebo dari internal Partai PDIP Tebo.

Ir.Msran,MM, anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi PDIP dari Dapil Kabuaten Bungo dan Tebo, dikonfirmasi menyebutkan, membenarkan 3 Balonbup yang mendaftar di PDIP Tebo, tengah dalam proses di DPP PDIP. Pada Prinsipnya, siapapun Balonbup dan Balonwabup yang diusung PDIP Tebo wajib harus didukung dan dimenangkan oleh segenap Kader dan Simpatisan PDIP.

"Dalam rangka pembaruan Tebo menuju yang lebih baik, mari para Kader dan Simpatisan PDIP, merupakan harga mati harus kita menangkan siapapun orangnya Balonbup dan Balonwabup pada Pilkada Tebo 2017 mendatang,” ungkap Mesran, pada teboonline.com, Senin (14/3).


Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai berlambang Kepala Banteng Moncong putih tidak muluk - muluk  dengan target berusaha sekuat tenaga melalui seluruh komponen dan mesin Partai, untuk dapat menggapai dan duduk di ekskutif (Pemerintahan-red) pada Pilkada serentak 2017 mendatang.


”PDIP sudah mempersiapkan segala sesuatunya, dalam Balonbup dan Balonwabup yang di usungnya di Pilkada Tebo 2017 nanti. Belajar dari Pengalaman, Jangan sampai gagal lagi, menang itu targetnya,” pungkas Mesran. (asa/zam)

Related News