Kuswanti Mengaku Diancam Oleh Saharudin Ketua Forum Honorer KII Tebo Paska Mengadu Ke Dewan

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Salah satu anggota Forum Honorer Kategori II (KII) Tebo, Kuswanti yang mengadu ke DPRD Tebo terkait dikeluarkannya SK CPNS terhadap 9 nama Guru Honorer KII Tebo baru - baru ini, mengaku mendapatkan ancaman dari Saharudin yang nota bene adalah Ketua Forum Honorer KII Tebo.

Ancaman tersebut disampaikan langsung oleh Saharudin kepada Kuswanti, pada Selasa siang (22/3) melalui pembicaraan di HP pada saat Kuswanti mempertanyakan surat perdamaian yang dibuat oleh Saharudin yang mengatas namakan Ketua forum Honorer KII Tebo berdamai dengan 9 nama honorer KII Tebo tersebut karena 9 nama tersebut dilaporkan ke Polres Tebo dimana forum ini sebagai pelapornya.

"Saya diancam sama Saharudin Ketua Forum Honorer KII Tebo karena saya melaporkan ketidak adilan ini ke DPRD Tebo, dia tahu kalau saya yang melapor ke Dewan. kata Saharudin kepada saya, silahkan lanjutkan itu hak Ibu tapi seandainya terjadi hal tidak diinginkan (Kepada Kuswanti_red) jangan salahkan saya (Saharudin_red), itu ancaman Saharudin kepada saya biar saya takut," ujar Kuswanti pada Teboonline.com, Selasa (22/3). (crew)





Related News