Jalan Imam Bonjol Wirotho Agung Putus, Warga Gotong Royong Masal

Warga jalan Imam Bonjol, Wirotho Agung
gotong royong bangun gorong - gorong.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Jalan Imam Bonjol putus, tepatnya di RT 03 RW 04 Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang. Putusnya Jalan Imam Bonjol, dikarenakan gorong- gorong amblas diterjang banjir baru-baru ini.

Putusnya Jalan Imam Bonjol ini,  transportasi sempat lumpuh. Pasalnya, Kendaraan roda dua dan roda empat tidak bisa melintas kelokasi tersebut. Padahal, Jalan Imam Bonjol merupakan Jalan utama yang digunakan akses transportasi masyarakat setempat.

”Benar, Jalan Imam Bonjol ini putus akibat gorong-gorong amblas dilanda banjir baru-baru ini," jelas Suyanto, Ketua RW Jalan Imam Bonjol, pada teboonline.coom, Jumat (11/3).

Berkat kesigapan Ketua RW dan masyarakat setempat, segera melakukan gotong royong masal untuk memperbaiki gorong-gorong yang amblas, sehingga lumpuhnya transportasi segera dapat teratasi.

”Amblasnya gorong- gorong di Jalan imam Bonjol, berawal saat PDAM mengerjakan Proyek pemasangan Pipa air bersih dan alat berat proyek PDAM tersebut memecahkan gorong-gorong beberapa tahun yang lalu. Namun, pada saat itu pihak PDAM sempat menambal gorong- gorong yang pecah tersebut. Maklumlah, gorong-gorong pecah hanya ditambal semen kekuatannya tidak terjamin, makanya sekarang ini ditumbur banjir ya ambrol lagi,” imbuh  Ketua RW Suyanto.

Masyarkat Jalan Imam Bonjol, berharap kepada pemerintah, untuk dapat segera membangun Jembatan Box culvert di lokasi gorong - gorong yang amblas di Jalan Imam Bonjol Wirotho Agung. (asa/zam).

Related News