Desa Sapta Mulia Bakal Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Kecamatan Rimbo Bujang Ke 33

Ilustrasi.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke 33 Tingkat Kecamatan Rimbo Bujang bakal digelar pada bulan April 2016 dan sebagai tuan rumah kali ini adalah Desa Sapta Mulya.

Gelaran MTQ Kecamatan Rimbo Bujang sudah di ambang pintu dan tinggal menghitung jari saja.

Sebagai Panitia penyelenggara (tuan rumah-red)MTQ, Desa Sapta Mulya sudah super sibuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk mensukseskan perhelatan MTQ ini.

"Benar, MTQ Ke 33 Tingkat Kecamatan Rimbo Bujang, akan dilaksanakan tanggal 15 April 2016 di Desa Sapta Mulya,” jelas Bagyo Santoso, Kades Sapta Mulya pada teboonline.com, Senin (28/3).

Berbagai persiapan fisik sudah dipersiapkan seperti pembuatan panggung kehormatan, Mimbar MTQ, penginapan kafilah legkap dengan fasilitas, pemasangan baliho dan Spanduk serta latihan persiapan perlombaan.

"Untuk pembuatan fasilitas fisik sarana MTQ, sudah mencapai 80 persen dan dana penyelenggaraan MTQ dianggarkan Rp 170 Juta,” papar Bagiyo.

Ketika ditanya target kontingen Desa Sapta Mulya, Kades Bagiyo mengatakan, pihaknya tidak muluk-muluk dalam ajang MTQ nanti yakni yang penting bisa berbuat dan tampil yang terbaik,

”Tujuan MTQ antara lain untuk meningkatkan Syiar Islam dengan harapan ajang MTQ dapat melahirkan generasi yang Qurani dan islami,” pungkas Bagyo, Kades Sapta Mulya. (zam/asa)

Related News