Ada Isu, PAC PDIP Rimbo Ulu Dukung Hamdi

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Kecamatan Rimbo Ulu yang diketuai oleh Ridwan, diisukan telah menyatakan dukungan kepada salah satu bakal calon Bupati Tebo yakni Hamdi.

Padahal, proses penjaringan bakal calon Bupati Tebo yang dilakukan oleh DPC PDIP Kabupaten Tebo belum final dan belum memutuskan bakal mengusung dan mendukung salah satu bakal calon pun.

Ketua PAC PDIP Rimbo Ulu, Ridwan saat dikonfirmasi Teboonline.com terkait hal itu tidak membantah bahwa secara pribadi, dirinya pernah melakukan pertemuan dengan Hamdi dan itu atas undangan dari Hamdi.

''Ya sekitar sebulan lampau saya memang pernah ikut pertemuan dengan Hamdi karena saya diundang oleh Hamdi dan saya ikut tanda tangan kehadiran. Bagi saya, siapa pun yang maju sebagai calon Bupati akan saya dukung,'' ujar Ridwan menampik saat dikonfirmasi terkait isu dirinya mendukung Hamdi maju di Pilbup Tebo, Senin (28/3).

Ridwan mengungkapkan, pertemuan dirinya dengan Hamdi kapasitasnya tidak sebagai pengurus PAC PDIP Rimbo Ulu. Namun ia hadir sebagai perorangan. Dan Hamdi pada saat itu meminta dirinya agar melobi Wartono Triyan Kusuma (Mas Tono_red) agar mau menjadi wakilnya Hamdi pada Pilbup Tebo nanti.

''Tapi kan Mas Tono tidak mau kalau jadi wakilnya Hamdi, maunya nomor satu. ya itu isi pertemuannya,'' pungkas Ridwan. (crew)

Related News