Thursday, February 11, 2016

YULIANTO, S.Pd,LLM.
TEBOONLINE.COM, MUARA TEBO - Pemilihan calon Bupati Tebo, meski akan digelar pada tahun 2017 mendatang, kini sudah mulai tampak mencuat kepermukaan nama - nama bakal calon (Balon) Cabup yang akan turut meramaikan bursa Pilbup 2017.

Kendatipun, Pilbup Tebo 2017 proses atau tahapan belum dimulai sudah ada sosok yang berminat akan menjadi Balon Cabup Tebo. Hal ini sudah mulai ramai menjadi topik perbincangan masyarakat, baik mulai di warung kopi sampai di Sosial Media.

Yulianto,S.Pdi,LLM, Putra asal Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, yang selama ini melanglang buana mengembangkan usahanya dan mencari pengalaman serta berdomisili di Povinsi Riau, Kini Yulianto akan kembali ke kampung halamannya di Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Kembalinya Mas Yulianto, panggilan akrabnya pulang ke Kampung halamannya karena panggilan hati nurani ingin maju ke Pilbup Tebo 2017, dengan tujuan ingin mengabdikan diri kepada masyarakat dan bersama masyarakat membangun Kabupaten Tebo meenuju yang lebih baik.

” Benar, Saya akan kembali ke Kampung halaman karena merasa terpanggil ingin bersama masyarakat membangun Tebo, dan Saya siap maju ke Pilbup Tebo 2017," ungkap Yulianto, pada Teboonline.com, Kamis (11/2).

Saat ditanyakan majunya nanti ke Pilbup Tebo 2017, tekait akan menjadi orang nomor satu atau nomor dua dan partai mana yang akan mengusungya, Yulianto mengatakan, dirinya tidak masalah  tergantung lobi - lobi dan komitmen nantinya.

”Panggilan hati nurani, saya siap meramaikan bursa Pilbup Tebo 2017, tentunya doa restu masyarakat Kabupaten tebo sangat saya harapkan,” pungkas Yulianto. (asa/zam).